Setup Menus in Admin Panel

Pencermatan Isian e-Monev SAQ PPID 2023

Diskominfo SP melaksanakan Rapat Pencermatan Isian e-Monev SAQ (Self-Assessment Questionnaire) PPID 2023 di Ruang Upakari I, Jumat (15/9/2023).

Rapat dipimpin oleh Kabid Statistik didampingi oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government serta Tim PPID untuk mencermati setiap link data dukung yang dimasukkan di aplikasi e-monev.

SAQ Monev PPID terdiri dari beberapa aspek yaitu sarana prasarana, jenis informasi, kualitas informasi, digitalisasi, komitmen organisasi, serta pengadaan barang dan jasa.

Pencermatan dilakukan untuk mengetahui data dukung yang telah dimasukkan dalam aplikasi dapat diakses secara online.

Kegiatan juga dilakukan untuk memeriksa kembali apabila ada kekurangan atau tambahan data yang bisa dimasukkan dalam aplikasi.

Diskominfo SP nindakaken Rapat Pencermatan Isian e-Monev SAQ (Self-Assessment Questionnaire) PPID 2023 di Ruang Upakari I, dinten Jemuwah (15/9/2023).

Rapat dipunpimpin dening Kabid Statistik kaampingan dening Kabid Penyelenggaraan E-Government ugi Tim PPID kangge mriksa saben link data dukung ingkang sampun dipunlebetaken ing aplikasi e-monev.

SAQ Monev PPID kaperang saking pinten-pinten aspek inggih menika sarana prasarana, jenis informasi, kualitas informasi, digitalisasi, komitmen organisasi, ugi pengadaan barang dan jasa.

Pencermatan katindakaken kangge mirsani data dukung ingkang sampun dipunlebetaken ing aplikasi saged dipunakses kanthi online.

Kegiatan ugi katindakaken kangge mirsani malih bilih wonten kekirangan utawi tambahan data ingkang saged dipunlebetaken ing aplikasi.

Diskominfo SP hold a PPID 2023 e-Monev SAQ (Self-Assessment Questionnaire) Examination Meeting in Upakari Room I, Friday (15/9/2023).

The meeting is chaired by the Head of Statistics Division accompanied by the Head of E-Government Implementation Division and the PPID Team to examine each supporting data link entered in the e-monev application.

SAQ Monev PPID consists of several aspects, namely infrastructure, types of information, information quality, digitalization, organizational commitment, and procurement of goods and services.

Careful examination is carried out to find out the supporting data that has been entered in the application can be accessed online.

Activities are also carried out to check again if there are deficiencies or additional data that can be entered in the application.

15/09/2023
© 2016-2021 PPID Kota Surakarta