Pengumuman Penghargaan KIP Award 2020

Diskominfo SP mengikuti acara Penganugerahan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP Award) pada Masa Pandemi 2020, Rabu (16/12/2020). Acara dihadiri Kepala Diskominfo SP didampingi Sekretaris, Kabid Komunikasi dan Persandian, Kabid Statistik, Kasie Publikasi dan Pemanfaatan Data, Kasie Pengumpulan dan Pengolahan Data serta Kasie Infrastruktur. Acara diadakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah melalui Zoom Meeting.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, Drs Sosiawan dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang mengapresiasi usaha Badan Publik untuk memprioritaskan keterbukaan informasi kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan khususnya dalam masa pandemi COVID-19.

Terdapat 6 kelompok badan publik yang diberi penghargaan dalam KIP Award 2020 yaitu Badan Publik Vertikal, Bawaslu Kabupaten/Kota, KPU Kabupaten/Kota, RSUD Kabupaten/Kota, PPID Pembantu Provinsi Jawa Tengah, dan Pemerintah Kabupaten/Kota. Kota Surakarta meraih predikat Kabupaten/Kota Kategori Informatif yang merupakan kategori tertinggi dalam Keterbukaan Informasi Badan Publik.

Mari Berbagi Informasi Kota Surakarta :
17 December 2020

Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta
Komplek Balaikota Surakarta
Jl. Jendral Sudirman No. 2 Surakarta

Telepon dan Fax : (0271) 2931669
Email : ppid@surakarta.go.id

Langganan Berita

DOWNLOAD SOLO DESTINATION

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 0
  • 56
  • 115,925

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget
top
© 2016-2019 PPID Kota Surakarta