Launching Tanda Tangan Elektronik Pada Aplikasi KGB Online (Kenaikan Gaji Berkala)

Pemerintah Kota Surakarta mengadakan Launching Tanda Tangan Elektronik Pada Aplikasi KGB Online (Kenaikan Gaji Berkala) pada Senin (30/11/2020) di Pendhapi Gede Balaikota Surakarta. Acara ini dihadiri oleh Walikota Surakarta, Wakil Walikota Surakarta, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Kota Surakarta, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala Diskominfo SP, Kentis Ratnawati mengenai mekanisme sertifikat elektronik, dilanjutkan dengan sambutan Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo sekaligus launching tanda tangan elektronik pada aplikasi KGB Online secara simbolis yang didampingi oleh Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo. Acara dilanjutkan dengan simulasi penandatanganan KGB Online secara elektronik oleh Sekretaris Daerah, Kepala BKPPD, dan Kepala Diskominfo SP sebagai perwakilan dari seluruh OPD.

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik serta Smart City mewajibkan segala informasi harus diamankan dengan sebuah metode tertentu sehingga keutuhan dan otentikasi terjamin. Kegiatan ini menjadi moment yang sangat bermakna dan sangat penting dalam upaya meningkatkan keamanan informasi, efektifitas dan efisiensi birokrasi di Pemerintah Kota Surakarta.

Mari Berbagi Informasi Kota Surakarta :
30 November 2020

Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta
Komplek Balaikota Surakarta
Jl. Jendral Sudirman No. 2 Surakarta

Telepon dan Fax : (0271) 2931669
Email : ppid@surakarta.go.id

Langganan Berita

DOWNLOAD SOLO DESTINATION

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 0
  • 56
  • 115,925

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget
top
© 2016-2019 PPID Kota Surakarta