Walikota Surakarta Lantik Sekda yang Baru

Jumat (22/03/2019) bertempat di Tawangarum Komplek Balaikota Surakarta, Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo melantik Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ir. Ahyani M.A.

Selama ini Ir. Ahyani M.A. sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Surakarta. Dalam sumpahnya, Sekretaris Daerah akan setia kepada Pancasila dan UUD 1945, serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, akan menjalankan jabatan dengan menjunjung etika jabatan dan penuh tanggung jawab.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Muspida Kota Surakarta, seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Surakarta, dan beberapa undangan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sangat hikmat.

Dalam kata pelantikannya, Walikota Surakarta menyampaikan menaruh kepercayaan penuh kepada Sekretaris Daerah akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Walikota dalam sambutannya berpesan Sekretaris Daerah harus siap bekerja dengan cepat dan segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan yang sudah didepan mata. “Selama kita bekerja dengan LURIK, pekerjaan berat tidak akan terasa berat,” tegas Walikota.

Mari Berbagi Informasi Kota Surakarta :
22 March 2019

0 responses on "Walikota Surakarta Lantik Sekda yang Baru"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta
Komplek Balaikota Surakarta
Jl. Jendral Sudirman No. 2 Surakarta

Telepon dan Fax : (0271) 2931669
Email : diskominfosp@surakarta.go.id

Langganan Berita

DOWNLOAD SOLO DESTINATION

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 7
  • 31
  • 88,969

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget
top
© 2016-2019 PPID Kota Surakarta