Silaturrahmi Walikota Surakarta dengan Dinas Kominfo se Jawa Tengah

Bertempat di Loji Gandrung Rumah dinas Walikota Surakarta, Dinas Kominfo se Jawa Tengah bersilahturahmi dengan Walikota Surakarta, Rabu (26/6/2019 ) malam. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Kominfo tiap daerah dan tamu undangan.

Kepala Dinas Propinsi Jawa Tengah Riena Ratnaningrum menyampaikan bahwa Pemerintah Propinsi Jawa Tengah dalam  proses membuat Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) terkait propinsi cerdas dan ini sudah dalam proses dipansuskan, tanggal 1 sampai 3 Juli 2019 akan berkonsultasi beserta pansus ke Kementerian Kominfo dan BSSN.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutaanya menyampaikan bahwa hasil Diklatpim II oleh Kepala Dinas Kominfo Surakarta telah menghasilkan Santi Suwara (Sistem Informasi Terintegrasi Surakarta Warganya Waras) yang ini merupakan satu satunya di Jawa Tengah untuk mengetahui daerah mana wilayahnya tidak sehat dan warganya banyak yang sakit bisa dilihat. “Jadi saya kalau ingin melihat daerah kampung Sewu yang sakit di rumah sakit berapa, yang berkunjung di rumah sakit berapa, yang tidak sekolah berapa, itu tinggal klik pake HP saya bisa dan mendapat predikat sangat memuaskan,”  jelasnya.

Mari Berbagi Informasi Kota Surakarta :
26 June 2019

0 responses on "Silaturrahmi Walikota Surakarta dengan Dinas Kominfo se Jawa Tengah"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta
Komplek Balaikota Surakarta
Jl. Jendral Sudirman No. 2 Surakarta

Telepon dan Fax : (0271) 2931669
Email : ppid@surakarta.go.id

Langganan Berita

DOWNLOAD SOLO DESTINATION

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 18
  • 37
  • 92,098

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget
top
© 2016-2019 PPID Kota Surakarta