KANTOR KESBANGPOL

Kantor Kesbangpol Kota Surakarta mempunyai peranan untuk terwujudnya kondusivitas kota yang berlandaskan pada nilai-nilai agama, budaya, dan cinta tanah air. Peranan tersebut dijabarkan melalui misi mewujudkan iklim kehidupan bermasyrakat yang tentram dan damai. Selain itu meningkatkan toleransi umat beragama dan menigkatkan wawasan kebangsaan masyarakat.

Kantor Kesbangpol juga memiliki misi meningkatkan nilai-nilai kejuangan, patriotism dan rasa cinta tanah air, serta mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang demokratis. Pelaksanaannya ditunjang dengan berbagai program dengan anggaran sebesar Rp2.739.700.000.

Program-program Kantor Kesbangpol Kota Surakarta antara lain program peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama, kegiatan pelatihan pengendalian keamanan dan kenyamanan lingkungan, serta lainnya. Penyuluhan dan seminar juga menjadi program penting guna menyuarakan semangat pembangunan, demokrasi dan cinta tanah air.

Kesbangpol Kota Surakarta dipimpin Kepala Dinas Suharso, SH, MM. Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi terbagi sejumlah seksi antara lain Seksi Hubungan Antar Lembaga dan Seksi Kesatuan dan Ketahanan Bangsa.

 

Kantor Kesbangpol Kota Surakarta

Alamat : Komplek Balai Kota Surakarta atau Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2, Surakarta
Anggaran 2017 : Rp2.739.700.000
Telepon : (0271) 636465

Mari Berbagi Informasi Kota Surakarta :
13 May 2019

Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta
Komplek Balaikota Surakarta
Jl. Jendral Sudirman No. 2 Surakarta

Telepon dan Fax : (0271) 2931669
Email : ppid@surakarta.go.id

Langganan Berita

DOWNLOAD SOLO DESTINATION

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 15
  • 35
  • 113,980

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget
top
© 2016-2019 PPID Kota Surakarta